Berita

DELEGASI RSAF KUNJUNGI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 3 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satu tim delegasi Republic of Singapore Air Force (RSAF) yang dipimpin oleh Head Overseas Training-Senior Ltc. Low Chung Guan melaksanakan kunjungan ke Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (15/7). Kunjungan tim RSAF tersebut dalam rangka rencana pelaksanaan Join Fighter Weapon Cource (JFWC) yang akan di gelar di Lanud Roesmin Nurjadin pada pertengahan bulan September mendatang.

Kedatangan tim delegasi RSAF di Pekanbaru turut diikuti oleh Paban III/Sopsau, Kolonel Pnb Ismet Ismaya Shaleh yang disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP. Direncanakan selama tiga hari kedepan, Tim delegasi RSAF akan melaksanakan survey kebeberapa tempat yang terkait dengan pelaksanaan JFWC diantaranya, kunjungan ke Air Combat Manuevering Instrumentation (ACMI), Hanggar Lengkung, Runway, Tower Bandara serta mempersiapkan seluruh akomodasi yang mereka butuhkan nantinya.

Join Fighter Weapon Cource nantinya akan dimulai dengan Ground School yang akan dilaksanakan di Singapura pada akhir bulan Agustus mendatang. Untuk Manlapnya akan digelar selama dua bulan di Lanud Roesmin Nurjadin pada pertengahan bulan September sampai dengan pertengahan bulan November 2013 nantinya.

Baca juga:  Kadispenau Memberikan Pengarahan Tentang Pentingnya Pemanfaatan Media Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel