Berita

Delegasi Senior Officer Exchange Visit Program RTAF Kunjungi Mabesau

Dibaca: 38 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Delegasi Senior Exchange Visit Program (SOEVP) Royal Thai Air Force (RTAF) berjumlah delapan orang melakukan kunjungan kehormatan ke Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Rabu (26/7). Kedatangan delegasi RTAF yang dipimpin oleh Air Vice Marshal (AVM) Kongsak Chantarasopa diterima oleh Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Kisenda Wiranata. Ikut mendampingi Aspam Kasau beberapa perwira staf Mabesau.

Kunjungan kali ini, selain merupakan agenda tahunan RTAF, juga dimaksudkan untuk meningkakan hubungan dan kerjasama antara kedua Angkatan Udara yang sudah berlangsung dengan baik selama ini. Aspam Kasau Marsda TNI Kisenda Wiranata saat menerima delegasi RTAF mengatakan, kunjungan kali ini bernilai strategis karena menjadi media bagi kedua Angkatan Udara (untuk menjalin sinergi positif dan kerja sama yang saling menguntungkan bagi TNI AU dan RTAF.

Selama tiga hari di Indonesia (Rabu – Jumat) selain mengunjungi Mabesau, delegasi RTAF juga akan melakukan kunjungan ke Mabes TNI, Kohanudnas Jakarta serta Lanud Abdulrakhman Saleh Malang.

Baca juga:  KOLAM RESAPAN MENGURANGI BANJIR “CILEUNCANG”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel