Berita

Delegasi TUDM Mengunjungi Mako Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 24 Nov 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kunjungan kerja Junior Officers Exchange Visit delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) ini, merupakan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antara kedua negara, hubungan kerja sama antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Malaysia dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang lain, terlebih lagi hubungan kerjasama antara angkatan bersenjata Malaysia dengan Tentara Nasional Indonesia, khususnya Angkatan Udara. Jum’at (22/11).

Melalui kunjungan kerja TUDM sangat dirasakan perlu untuk ditingkatkan serta direalisasikan terutama bentuk kerja sama dibidang pendidikan dan latihan yaitu antara Korpaskhas dengan Tentara Udara Diraja Malaysia. Guna menambah wawasan, pengetahuan serta kemampuan yang dimiliki masing-masing prajuritnya, baik prajurit Korpaskhas maupun para prajurit Malaysia.

Dankorpaskhas, mengharapkan semoga kunjungan delegasi malaysia ini, dapat bermanfaat untuk mengenal lebih dekat tentang organisasi Korpaskhas khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya, sehingga kedepan terjalin hubungan yang lebih baik yang lebih diarahkan pada pertukaran pengalaman lewat latihan bersama.

Demikian Ungkap Komandan Korpaskhas pada saat menerima Kunjungan kerja Junior Officers Exchange Visit delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM), Ke Markas Komando Korpaskhas, Margahayu Lanud Sulaiman, Bandung.

Baca juga:  Membangun Negeri Membutuhkan Generasi Emas

Letnan Kolonel Omar Bin Dawami selaku ketua delegasi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korpaskhas beserta Staf yang telah menerima dan menjelaskan tentang tugas dan peran Koorpaskhas yang dimiliki oleh Angkatan Udara Malaysia.

Organisasi Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Indonesia memiliki tugas dan tanggungjawab yang dinilai sangat unik ketimbang Pasukan Khas Angkatan Udara Malaysia, karena memiliki personel yang berasal dari berbgai korps yang ada, lanjutnya.

Sementara Organisasi Paskhas Angkatan Udara Malaysia tidak seperti yang dimiliki oleh Korpaskhas Indonesia baik dalam tugas yang diemban maupun dalam susunan organisasi. Tambah Letnan Kolonel Omar Bin Dawami.

Penjelasan yang telah disampaikan oleh Komandan Korpaskhas kepada rombongan TUDM diharapkan dapat menjadi pengangaman bagi rombongan TUDM. Tambahnya.

Seusai diterima oleh Dankorpaskhas beserta Staf Rombongan Junior Officers Exchange Visit delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM), melaksanakan kunjungan ke Heritage Room Korpaskhas dan melaksanakan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel