Berita

Demi Kebaikan Warga Papua Dalam Menghadapi Pelaksanaan PON XX, Nakes Gabungan TNI Polri Turun Kejalan

Dibaca: 1 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
DEMI KEBAIKAN WARGA PAPUA DALAM MENGHADAPI PON XX
#TNIAU 

TNI AU. Demi kebaikan Masyarakat Papua khusus nya masyarakat Kabupaten Mimika, Lanud Yohanis Kapiyau bekerja sama dengan Nakes Satrad 243 Timika dan juga Nakes Dari Polres Timika turun kejalan Hasanudin Timika, Kamis 9/9/2021.

Masyarakat Timika dihimbau untuk melaksanakan vaksin untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan covid19, apalagi saat ini Papua menjadi tuan rumah pelaksanaan PON XX, tidak menutup kemungkinan akan banyak pengunjung yang akan datang ke Timika dan akan banyak berinteraksi dengan para atlet maupun para panitia PON XX.

Dengan menggunakan pengeras suara Mobile dari Polres Mimika, dan juga bantuan dari para Babinsa yang ada di Kabupaten Mimika mengundang masyarakat sekitar dan juga masyarakat yang lewat jalan Hasanudin untuk melaksanakan vaksin digerai yang di gelar dijalan Hasanudin depan Toko Sparepart Kendaraan.

Dengan dilaksanakannya gerai vaksin gabungan TNI Polri ini diharapkan masyarakat Mimika dapat tervaksin sekitar 70 persen. Untuk hari ini Nakes Lanud Yohanis Kapiyau berhasil memvaksin 80 orang, dengan rincian 67 vaksin pertama, dan 13 orang vaksin kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Baca juga:  Satgas  Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Merauke Ikuti Upacara HUT Basarnas

Masyarakat Timika merasa terbantu dengan adanya gerai vaksin yang diadakan TNI Polri ini, mereka berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan karena masih banyak masyarakat yang belum ,melaksnakan vaksin, dengan gerai vaksin seperti ini memudahkan masyarakat khusus nya para karyawan perusahaan yang waktunya terbatas bisa melaksanakan vaksin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel