Berita

Demi Keselamatan Bangsa dan Negara, Danlanud Mna Melaksanakan Doa Bersama

Oleh 16 Apr 2019 April 18th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Pemilihan umum merupakan kegiatan nasional yang diagendakan tiap lima tahun sekali untuk menentukan pemimpin bangsa dan daerah. Sebagai warga negara indonesia yang baik sudah selayaknya memiliki harapan besar pada pelaksanaan pemilu nanti akan berjalan sukses tanpa adanya kendala, tindakan yang bisa dilakukan untuk mewujudkan harapan itu salah satunya dengan melaksanakan doa bersama.

 Berkaitan dengan itu komandan lanud Manuhua Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) melaksanakan kegiatan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara dalam rangka menjelang pemilu Legislatif dan pemilu presiden di Masjid Agung Biak Numfor, Selasa (16/4). Kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 orang jamaah.

 Kegiatan doa bersama ini diawali dengan dilaksanakannya ibadah sholat maghrib berjamaah. Usai sholat maghrib, para jamaah melanjutkan dengan membaca istighosah bersama dipimpin oleh ustadz Ali. Para jamaah pun membaca doa dengan khusyuk dengan membacakan lantunan ayat yang ada didalam kitab alquran.

 Dengan dilaksanakannya doa bersama  diharapkan pelaksanaan pemilu 17 april 2019 akan berjalan lancar aman dan damai. Dengan demikian pelaksanaan pemilu dapat menuju sukses.

Terkait

Komentar