Berita

Demi Menolong Sesama Lanud Adi Soemarmo Sumbang 188 Kantong Darah

Dibaca: 1 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI AU RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar. Selasa, (4/4).

Pada kegiatan donor darah ini beberapa pejabat Lanud Adi Soemarmo antara lain Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U., Tarigan, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Darwis Akhmal P., S.E., Kepala Dinas Logistik Letkol Kal R. Akhmad Wahyuniawan dan para Komandan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo juga turut mendonorkan darahnya kepada PMI.

Donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia dan dapat menumbuhkan kepedulian dengan sesama. Donor darah sangat penting terutama bagi mereka yang membutuhkan demi menyelamatkan jiwa dan kelangsungan hidupnya. Demikian juga Kegiatan donor darah yang digelar di Lanud Adi Soemarmo ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Ziarah HUT TNI AU Ke 69 Lanud Sam Ratulangi

Dalam donor darah kali ini selain diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo dan Pia Ardhya Garini turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Depohar 50, Korem 074/Warastrama, Grup 2 Kopasus, Polresta Surakarta, Kodim 0274/Boyolali, RSUD Moewardi, Kecamatan Colomadu, PT. Garuda dan RRI Surakarta. Dalam acara donor darah ini panitia Lanud Adi Soemarmo bersama petugas PMI Surakarta berhasil mengumpulkan sebanyak 188 kantong darah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel