Berita

DEMO ANEKA MODEL JILBAB

Dibaca: 61 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pertemuan rutin anggota PIA Ardhya Garini Cab 5/ D I Lanud Suryadarma tanggal 17 Juli 2012 di Aula Sekbang, diisi dengan demo memakai aneka model jilbab yang dipandu oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/D I Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma. Dalam acara ini diperagakan berbagai model jilbab baik untuk ke pesta maupun acara casual dan untuk remaja/ibu-ibu muda.

“Memakai jilbab bukan berarti kita ketinggalan dalam hal fashion karena sekarang sudah banyak aneka model jilbab baik yang sudah jadi maupun dibuat sendiri, sehingga cara berjilbab pun mengikuti mode yang ada”, demikian disampaikan oleh Ny. Heraldy Dumex Dharma sebelum memperagakan cara memakai jilbab untuk ke pesta. “Semoga aneka jilbab ini dapat menjadi pilihan dalam berbusana muslim di bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dan dapat lebih memberikan semangat kepada ibu-ibu untuk mulai memakai jilbab”, Ny. Dumex Dharma menyampaikan harapannya.

Ada 5 model jilbab yang diperagakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/D I Lanud Suryadarma. Ibu-ibu anggota terlihat semangat mendapat ilmu baru. Berbagai komentar terucap begitu melihat teman mereka selesai memakai jilbab. Diakhir acara, kelima model berfoto bersama.

Baca juga:  Karya Bhakti TNI di TMP Kusumanegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel