Berita

DEMO BAJU ETNIK DAN BAJU NASIONAL PIA AG CAB. 20 LANUD TIMIKA

Dibaca: 179 Oleh 12 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 20/D-II Lanud Timika mengadakan kegiatan rutin tiap dua bulannya yaitu arisan istri-istri anggota Lanud Timika yang juga mengadakan demo baju etnik dan baju-baju nasional yang disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D-II Lanud Timika Nyonya I Nyoman Suadnyana di gedung Wira Lanud Timika, Senin (10/1).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D-II Lanud Timika Nyonya I Nyoman Suadnyana memberikan pengenalan tentang baju etnik dan baju-baju nasional yang dapat dipakai pada acara nasional. “Baju-baju model ini yang layak dan pantas untuk dipakai pada acara undangan yang mana desainnya sesuai dengan tema acara tersebut sehingga sangatlah sopan bila digunakan“ tegas ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D-II Lanud Timika Setelah selesai acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan-kegitan Pia AG Cab. 20 tersebut yang dibacakan oleh setiap seksi-seksi.

 

Kemudian dibacakanlah bagi ibu-ibu yang pada kesempatan kali ini mendapatkan arisan bulan ini dan untuk bulan depannya. Acara berikutnya yaitu pembagian baju seragam dari pemberian Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D-II Lanud Timika Nyonya I Nyoman Suadnyana kepada seluruh ibu-ibu anggota Lanud Timika.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Sambut Tim Wasrikkap Itjenau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel