Berita

DEMO BRIGAN PADA HUT KE 67 POMAU DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 11 Oleh 04 Nov 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB didampingi Komandan Satpomau Lanud Suryadarma, Mayor Pom Eko Slamet Widodo, bersama pejabat lainnya menyaksikan demo ketangkasan Satwa Anjing Pelacak dari Brigan Satpomau Lanud Suryadarma pada acara memperingati HUT ke 67 POM AU, Jumat (1/11). Pada kesempatan tersebut ditampilkan ketangkasan dan kemampuan anjing pelacak untuk menemukan Bahan Peledak dan Narkotika serta kepatuhan anjing pada pawangnya.

Sementara itu Kasau, Marsekal TNI IB Putu Dunia, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Suryadarma mengatakan dengan hikmah ulang tahun dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara selaku penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Menurut Kasau, dalam kurun waktu 67 tahun Polisi Militer Angkatan Udara telah menunjukan eksistensi dan prestasi yang cukup membanggakan dalam berbagai tugas penegakan hukum.

Tuntutan tugas yang dibebankan kepada Polisi Militer Angkatan Udara tidaklah ringan, selain melaksanakan tugas-tugas yang sudah ditentukan oleh TNI juga melaksanakan amanat Undang-Undang Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  5 Helcopter EC 120 Colibri tiba di Lanud Palembang

Untuk itu kata Kasau, penegakan hukum disiplin dan tata tertib harus diselenggarakan secara independen, hal ini untuk menjamin adanya ketertiban, kedisiplinan, dan kepatuhan prajurit TNI Angkatan Udara terhadap ketentuan serta aturan hukum yang berlaku.

Hadir dalam upacara tersebut Pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, dan Kompi B. BS Paskhas dan bertindak sebagai Dan Up Kapten Pom Andi Muhtar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel