Berita

Demo Cek Sound System di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 140 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk kali pertama Sentral Komunikasi Lanud Sultan Hasanuddin melakukan demo pengecekan sound system yang baru diterima Lanud Sultan Hasanuddin dari Dinas Komunikasi dan Elektronika Mabesau baru-baru ini. Sound system yang memiliki kekuatan 15.000 watt itu diharapkan mampu memperkuat peralatan audio sentral komunikasi dalam mendukung seluruh kegiatan yang khususnya di Lanud Sultan Hasanuddin.

Proses pengecekan berlangsung hingga dua hari, diawali dengan pergeseran seluruh peralatan di dekat apron galaktika untuk disetting sedemikian rupa yang melibatkan para teknisi elektronika Senkom Lanud Sultan Hasanuddin maupun pihak rekanan, hingga tergelar audio maupun tampilan bodinya yang rainproof bisa tergelar dengan sempurna dan menghasilkan suara yang bagus dan maksimal.

Kepala Sentral Komunikasi Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Lek Fitri Maswira disela kegiatan mengatakan, demo gelar sound system sangat penting dan memang harus dilakuakan untuk memastikan bahwa barang berupa audio baru yang bermerk V-8 yang berkekuatan 15.000 watt dapat berfungsi dengan baik. “langkah tersebut dilakukan guna pengecekan serta memastikan agar suara yang dihasilkan terdengar bagus, nyaman dan maksimal”, tambahnya.

Baca juga:  Lanud Sim Kedatangan Empat Hercules

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE memerintahkan dalam rapat staf agar memperhatikan pengecekan peralatan sound system yang baru, pastikan dapat berfungsi dengan baik agar peralatan audio tersebut dapat mendukung seluruh kegiatan di Lanud Sultan Hasanuddin, serta jangan lupa memperhatikan perawatannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel