Berita

Demo Kreasi Berjilbab Ketua IKKT 04-Kosek Hanudnas III

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Penampilan berbusana, tampil rapi dan indah ketika beraktifitas didepan publik termasuk ketika menghadiri pesta merupakan gambaran kepribadian yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap pemakainya, Demikian disampaikan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III Medan, Ny. Ayu Yuyu Sutisna, dalam sambutannya pada acara pertemuan bersama ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara, yang pada kesempatan tersebut beliau mengajar kreasi berjilbab, dan diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan arisan Dharma Wanita Provinsi Sumut, bertempat di Kantor Dharma Wanita Provinsi Sumut, Selasa (22/5).

Lebih lanjut Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyambut baik dan sangat berterima kasih karena di beri kesempatan dan kepercayaan untuk dapat mengajar dan sama-sama belajar cara bagaimana tampil lebih modis dan cantik dengan berjilbab dan juga agar ibu-ibu dapat termotivasi memakai jilbab. “Dalam berjilbab harus memperhatikan kreasi atau penampilan, agar terlihat lebih cantik”, ungkap Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Pada penyelenggaraan kreasi berjilbab tersebut, beliau berharap melalui kegiatan ini mampu membawa pencerahan dan dimensi baru bagi penampilan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumut, dalam beraktifitas di depan publik maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut selain sebagai wadah penyalur ide-ide kreatif seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumut yang memiliki bakat dan minat, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota Dharma Wanita khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Demo diakhiri dengan penyerahan Cinderamata dan foto bersama.

Baca juga:  TIM ITJENAU ADAKAN WASRIK DI LANUD PADANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel