Berita

Demo Memakai Kain Anggota PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 15 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 
Demo Memakai Kain Anggota PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpinang

Persatuan Istri Anggota TNI AU, PIA Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 13/Gabungan I Lanud Tanjungpinang mengadakan pertemuan rutin bulanan di kantor PIA AG Lanud Tanjungpinang, di Komplek Angkasa Loka Km 2 Tanjungpinang, Rabu (7/3).

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, yang berkesempatan memberikan ceramah di depan para istri anggota TNI AU tersebut, menyampaikan agar seluruh anggota PIA tetap memelihara kekompakan, sehingga tugas-tutgas yang diemban PIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Senada dengan Komandan Lanud Tpi, Ketua PIA AG Cabang 13/Gabungan I Lanud Tanjungpinang, Ny. Florensia Hanafie juga mengharapkan sesama anggota PIA saling mendukung satu sama lain agar terjalin tali silahturahmi yang baik antara pengurus dan anggota, sehingga segala kendala-kendala dapat dihadapi dengan sebaik-baiknya.

Usai ceramah, acara pertemuan sekaligus pelaksanaan arisan ini dilanjutkan dengan demo cara memakai kain yang diperagakan oleh ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/Gabungan I dari seksi Budaya dan Ekonomi.

Baca juga:  Letkol Adm Johan Krismawati M.Han Dilantik menjadi Danskadik 105

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel