Berita

Demo Para Motor Meriahkan Baksos di Karang Dieng

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke 63 Hari Bhakti TNI AU sekaligus menumbuhkan minat dan juga pengenalan bagi masyarakat sekitar yang gemar dengan olah raga dirgantara. Atlet paramotor dari Fasida Jatim Serma Ahmad Sujaki Anggota Senkom Lanud Surabaya menggelar Demo Para Motor di sela acara Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitanan Massal di Desa Karang Dieng Mojokerto, Rabu(14/7).

Kadisops Lanud Surabaya Letkol Pnb M Muhkson pada kesempatan tersebut mengatakan, olah raga Dirgantara sekarang ini sudah semakin berkembang dan cabang-cabangnya pun semakin bertambah. Tidak hanya itu, bila kita lihat sekarang, seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya. Hal inilah yang dicoba disosialisasikan oleh Binpotdirga Lanud Surabaya untuk menumbuhkan minat masyarakat sekaligus lebih mengenalkan olah raga Dirgantara di setiap kegiatan.

Lanud Surabaya juga memiliki tenaga pengajar yang sudah berpengalaman sehingga bagi masyarakat yang ingin belajar bisa mengikuti tahap demi tahapnya dengan metode yang tepat. Khususnya pada cabang olah raga Dirgantara Aeromodelling, Prestasi atlet dari Lanud Surabaya juga sangat membanggakan seperti PNS Misnanto anggota Binpotdirga Lanud Surabaya sering mendulang Emas pada kejurnas Aeromodelling, demikian halnya dengan Serma Ahmad Sujaki anggota Senkom Lanud Surabaya, merupakan salah satu atlet andalan dari cabang Para Layang Fasida Jatim… jelas Kadisops.

Baca juga:  Samapta Taruna AAU Tingkat II dan Tingkat I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel