Berita

Demo Regulator Gas Di Primkopau Lanud Sulaiman

Dibaca: 39 Oleh 08 Mar 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Multi Top Indonesia dari Koperasi Purna Karyawan Pertamina (Kopana) Jakarta Timur bekerja sama dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Sulaiman mengadakan penjualan regulator twin lock Kopana top gas kepada anggota di depan kantor Primkopau Lanud Sulaiman, Senin (7/3/2016).

Sebelum mengadakan penjualan dilaksanakan demo yang disampaikan Dedi Supriyadi salah seorang staf dari Kopana tentang penggunaan regulator twin lock kepada anggota yang hadir menyaksikan. “Penggunaan regulator ini cukup aman, contoh seandainya ada kebocoran selang, otomatis gas atau kompor akan mati sendiri sehingga aman dalam penggunaanya”, jelasnya.

Sedangkan menurut Kaprimkopau Lanud Sulaiman Kapten Lek Soroso mengatakan bahwa pengurus Primkopau hanya mewadahi saja, selanjutnya terserah anggota mau beli atau tidak, yang jelas kalau beli melalui koperasi bisa dicicil melalu pemotongan gaji setiap bulan jadi lebih ringan. Kegiatan yang dilaksanakan seusai upacara bendera tersebut dihadiri puluhan anggota yang antusias menyaksikan demo.

 

Baca juga:  Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Wakapolri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel