Berita

Demo Udara Sukses, Lanud Adisutjipto Gelar Syukuran

Dibaca: 2 Oleh 22 Apr 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada satuan jajaran dan personel Lanud Adisutjipto khususnya yang terlibat dalam mendukung Demo Udara Jupiter Aerobatik Tim dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke- 70 pada tanggal 9 April 2016 lalu di Halim Perdana Kusuma. Apresiasi Dan Lanud Adisutjipto disampaikan dalam acara syukuran seluruh tim dan instruktur penerbang dan segenap Wartawan, Jumat (22/4).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, semangat dan profesionalisme para Penerbang The Jupiters dan Grob Tim, serta personel Lanud Adisutjipto dalam rangkaian pelaksanaan tugas mendukung puncak peringatan HUT TNI AU ke-70. Demo udara yang dilaksanakan Lanud Adisutjipto di Jakarta dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan aman.

Dalam kesempatan acara syukuran tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua rekan media khususnya media massa di Jogjakarta baik cetak maupun elektronik, yang telah berhasil memberitakan kegiatan TNI AU khususnya di Lanud Adisutjipto kepada masyarakat. Karena ini merupakan bentuk pertanggungan jawaban dinas kepada masyarakat, agar bisa dimengerti secara umum. Harapan Komandan Lanud Adi semoga Kerja sama ini tidak sampai disini saja namun untuk seterusnya kedepan kerja sama tetap dipertahankan dan mohon kerja samanya melalui Kapentak.

Baca juga:  Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS Memperingati HUT Pia AG ke-63 Tahun 2019

Dalam acara demo udara Jupiter Aerobatik Tim tersebut Lanud Adisutjipto telah menampilkan pesawat Latih yang biasa digunakan dalam mendidik Siswa Sekbang di Lanud Adisutjipto yaitu 8 pesawat KT-01 Wong Bee dan 18 Pesawat Grob G120TP A . Jupiter Aerobatic Team yang diawaki oleh 6 pilot dan 27 Pilot “Sierra Flight” (Tim Grob)

Acara syukuran jajaran Lanud Adisutjipto diiisi dengan refreshment, ramah tamah dan pemberian cindera mata kepada rekan-rekan media.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel