Berita

Demo Udara Sukses, Lanud Adisutjipto Gelar Syukuran

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada satuan jajaran dan personel Lanud Adisutjipto dan Akademi Angkatan Udara (AAU) yang terlibat dalam mendukung demo udara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 pada tanggal 7 Oktober 2014 lalu di Surabaya. Apresiasi Danlanud Adisutjipto disampaikan dalam acara syukuran di Ruang Kelas Wingdikterbang Lanud Adisutjipto. Senin (13/10).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, semangat dan profesionalisme para personel Lanud Adisutjipto dalam rangkaian pelaksanaan tugas mendukung puncak peringatan HUT TNI ke-69, sehingga demo udara yang dilaksanakan jajaran Lanud Adisutjipto dapat terlaksana dengan sukses.  Disampaikan juga penekanan lainnya yaitu pertama, berupaya mempertahankan kuantitas dan kualitas tingkat kesiapan pesawat terbang yang telah dicapai. Selain itu mulai dari tingkat tertinggi hingga terendah, terutama personel Lanud Adisutjipto telah memberikan hasil yang terbaik dalam kegiatan demo udara memperingati HUT TNI ke-69.

Baca juga:  Siekes Lanud Maimun Saleh (Lanud Mus) Adakan Pemberian Vitamin Melalui Gerakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Dalam acara demo udara tersebut Lanud Adisutjipto telah menampilkan  pesawat Latih yang biasa digunakan dalam mendidik Siswa Sekbang di Lanud Adisutjipto yaitu 11 Pesawat Charlie dan 14 pesawat Grob akan mengikuti Fly Pass untuk mengantarkan atraksi Jupiter Aerobatic Team yang menggunakan 9 pesawat KT-1 Woong Bee.

Acara syukuran jajaran Lanud Adisutjipto diiisi dengan pembacaan Surat Yassin bagi umat muslim, sambutan Komandan Lanud Adisutjipto dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur yang mendalam. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono,SE, Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Antariksa Anondo , Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Ir. Suryanto, Komandan Satuan di Lanud Adisutjipto, para instruktur penerbang,  para siswa Sekbang serta perwakilan groundcrew yang terlibat dalam demo udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel