Berita

Dengan Bersepeda Sehat, Ciptakan Lingkungan Bebas Polusi

Dibaca: 10 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam upaya menggalakkan program hidup sehat, bersih, hemat energi dan menciptakan lingkungan yang bebas polusi akibat dari asap kendaraan bermotor serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi prajurit di Lanud Iswahjudi, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Bambang Samoedro, S.Sos., mencanangkan “Bersepeda Sehat” setiap hari Jumat bagi personel Lanud Iswahjudi, Kamis, (18/11).

 

Guna mewujudkan program tersebut, Komandan Lanud Iswahjudi, menyumbangkan sepeda pancal sebanyak 52 unit yang dikemas dalam event pertandingan olah raga umum berupa cabang renang dan bulu tangkis bagi para perwira.

 

Cabang renang yang diadakan di Kosala Tirta Lanud Iswahjudi, sebagai juara dengan waktu tercepat 1.06.66 detik diraih Mayor Kes Ari dari Rumkit Lanud Iswahjudi, disusul juara kedua oleh Mayor Tek Wisnu dari Skadron Udara 3 dengan waktu 1.20.70 detik dan urutan ketiga Mayor Tek Jarot Kasiharmatsista, Dislog.

 

Di cabang bulu tangkis yang dilaksanakan di GOR sabha Garuda Lanud Iswahjudi, Mayor Sus Sonny/Kakum Iwj sebagai juara pertama, disusul Kapten Lek Petrus dari Wing 3 dan juara ketiga Mayor Sus M. Arsyad, Kasi Fas int Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  TIM ITJENAU MELAKSANAKAN EXIT BRIEPING DI LANUD MEDAN

 

Sementara dalam latihan menembak “Air To Air” dan “Air To Ground” yang dilaksanakan di Pulung dan Pacitan, keluar sebagai “Air Top Gunner” Mayor Pnb Firman D.C. dan Kapten Pnb Bambang Aprianto, dari Skadron Udara 3, Kapten Pnb Abdul Haris dari Skadron Udara 14 sedang dari Skadron Udara 15 adalah Mayor Pnb Marda S. dan Letda Pnb Yudistira, masing-masing juga mendapatkan sebuah sepeda pancal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel