Berita

Dengan Kenaikan Pangkat Tingkatkan Motivasi

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Ida Bagus Anom M, S.E sebagai pimpinan apel khusus kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS periode 1 April 2010 menghimbau dalam sambutannya bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan hasil kerja keras dalam menjalankan tugas. Maka dari itu hendaknya kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja dalam menjalankan tugas dalam berdinas.

 

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada 133 anggota Bintara dan Tamtama serta 30 orang PNS dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh yang dilaksanakan di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (5/4).

 

Komandan Lanud mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diterima para anggota dengan harapan kenaikan pangkat ini akan meningkatkan kinerja para anggota karena dengan meningkatnya pangkat seseorang maka akan meningkat pula tanggung jawab yang akan diemban sebagai perwujudan prajurit profesional sejati.

 

Sementara siang harinya Komandan mengambil laporan kenaikan Pangkat Perwira sebanyak 39 orang dan PNS Golongan III berjumlah 15 orang. Komandan mengatakan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan, semua itu demi kemajuan Lanud Abd Saleh pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU JADI OBYEK KUNJUNGAN SISWA SEKOLAH DI PROVINSI RIAU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel