Berita

Dengan Pelatihan Bimbingan dan Konseling Danwingdiktekkal Berharap Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas Dapat Maksimal

Dibaca: 151 Oleh 18 Sep 2018Tidak ada komentar
Dengan Pelatihan Bimbingan dan Konseling Danwingdiktekkal Berharap Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas Dapat Maksimal
#TNIAU 

TNI AU.  Pelatihan Bimbingan adalah proses pembelajaran yang melibatkan perolehan keahlian, konsep, sikap untuk meningkatkan kinerja. Sedangkan konseling adalah proses interaksi antara seorang ahli kepada individu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam rangka untuk membantu seseorang agar dapat mengembangkan potensi dirinya ataupun memecahkan permasalahan yang dialaminya.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan para instruktur nantinya mempunyai bekal pemahaman dan pengetahuan tenaga pendidik sekalian akan bertambah serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam proses belajar mengajar kepada para siswa, baik dalam pola fikir, sikap dan tindakan, serta memahami bagaimana cara berinteraksi antar siswa dan instruktur serta mampu memberikan konsultasi terbatas terhadap siswa yang mempunyai masalah baik dibidang akademis maupun masalah lainnya. Sehingga keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal. Pernyataan Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi dalam sambutannya pada acara Pelatihan Bimbingan dan Konseling gadik oleh Dispsiau diruang sebaguna Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati. Selasa 18 September 2018.

Lebih lanjut kepada tenaga pendidik, yang mengikuti kegiatan ini, saya minta agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan gadik yang nantinya diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam penerapan pada proses belajar mengajar di Wingdiktekkal ini. Hadir pada kegiatan tersebut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Kasubdis Psidik Dispsiau Kolonel Kes Drs. Laksana Heryanto beserta tim dan diikuti Gadik Skadik 301, 302, 303 dan 304 Wingdiktekkal.

Baca juga:  Komandan Lamud Sam Ratulangi Hadiri HUT PPAU ke-21

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel