Berita

Dengan Puasa Menjadikan Prajurit Korpaskhas Lebih Baik

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Prajurit Korpaskhas khususnya yang beragama Islam telah selesai melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh yang kemudian ditutup perayaan Hari Raya Idul Fitri, harapan kita semua setelah belajar menahan hawa nafsu selama satu bulan menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalani kehidupan di dunia. Karena sebagai manusia, kita hidup cuma sekali.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena M.B.A., dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal bersama prajurit Korpaskhas yang bertempat di Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (27/7).

Pada kesempatan yang baik ini, kita harus mampu mengkonsolidasikan diri kita masing-masing dengan sesama teman, atasan dan bawahan juga meningkatkan silaturahmi baik secara dinas maupun di luar dinas, karena kunci dari suatu keberhasilan tugas adalah apa yang disebut sebagai kesatuan komando, esprit de corps. Ini merupakan poin penting yang harus kita pupuk bersama. Tegas Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas juga menyampaikan bahwa keberhasilan dan kekompakan tidak akan dapat tercapai kalau kurangnya komunikasi. Jadi komunikasi ini sangat penting dibangun di lingkungan kerja. Kita bisa berkoordinasi apabila komunikasi kita baik. Jangan pernah bermimpi dapat bekerjasama kalau koordinasi tidak baik, komunikasi tidak baik, padahal inti dari semua itu adalah kita harus mampu secara bersama-sama melaksanakan tugas dengan atas dasar komunikasi yang baik pada semua lini penugasan.

Baca juga:  Kadislog Lanud RSN Hadiri Upacara HUT Guru

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korpaskhas yang telah melaksanakan mudik sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan baik dan dapat kembali ke kesatuan dengan lancar dan selamat tanpa adanya permasalahan yang dihadapi selama mudik.

Hadir pada acara tersebut, para Pejabat Korpaskhas, Komandan Pusdiklat Paskhas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel