Berita

Denhanud 472 Paskhas Terima Kunjungan Pasis Seskoau A-52 dan Taruna AAU

Dibaca: 7 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Denhanud 472 Paskhas Letkol Pas Iwan Setiawan, ST menerima kuliah kerja III Pasis Seskoau A-52, Rabu (7/10) di Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, yang menampilkan statik show Senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) Oerlikon Skyshield.

Selain kunjungan Pasis Seskoau, Komandan Denhanud juga menerima kunjungan Taruna AAU tingkat IV, Jumat (9/10) dalam rangka latihan Cakra Wahana Paksa Tahun 2015 ke Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kunjungan ini, Denhanud 472 Paskhas menampilkan spesifikasi dan kemampuan senjata Oerlikon Skyshield serta mengenalkan alutsista terbaru yang dimiliki oleh Korpaskhas agar para Pasis Seskoau A-52 dan Taruna AAU tingkat IV dapat mengenal, mengerti serta memahami tentang kemampuan Senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) Oerlikon Skyshield.

Selain itu juga diharapkan agar Pasis Seskoau A-52 maupun Taruna AAU tingkat IV dapat mengerti pengoperasian senjata tersebut mulai dari penggelaran hingga proses pelaksanaan penembakan dalam melaksanakan operasi guna mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Indonesia dari segala ancaman musuh.

Baca juga:  APEL GABUNGAN DAN HALAL BIHALAL KORPASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel