Berita

Denhanud 473 Paskhas Melaksanakan Uji Kesiapan Operasi

Dibaca: 6 Oleh 01 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka untuk mengetahui hasil pembinaan kemampuan Detasemen Hanud 473 Paskhas, baik kemampuan perorangan Prajurit maupun kemampuan Satuan dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban dari Komando atas, Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan Uji Kesiapan Operasi.

Uji Kemampuan Operasi yang dilaksanakan merupakan program dan agenda tahunan Korpaskhas guna mengetahui kesiapan Operasi Satuan jajarannya. Materi yang diujikan meliputi Menembak Senapan dan Pistol, Halang Rintang, Lempar Pisau, Renang Militer, Lintas Medan dan Gelar Hanud.

Pelaksanaan Uji Kesiapan Operasi melibatkan seluruh personel Denhanud 473 Paskhas, dipimpin oleh Wadan Denhanud 473 Paskhas, Mayor Pas Jhoni Imanuel L. yang dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 Oktober 2016.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan, Wadan menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan uji kesiapan Operasi ini dengan semangat dan menampilkan kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit dengan maksimal dengan tidak melupakan Saffety.

Kegiatan Uji Siap Operasi Denhanud 473 Paskhas dihadiri oleh Tim Penguji dari Mako Korpashas yang diketuai oleh Letkol Pas Suratno.

Baca juga:  Personel Lanud Tanjungpinang Melaksanakan Test Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel