Berita

Denhanud 474 Paskhas Adakan Gowes Bersama

Dibaca: 3 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Denhanud 474 Paskhas Adakan Gowes Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Saat adanya pandemi Covid-19 serta dalam rangka untuk meningkatkan imun, seluruh prajurit Denhanud 474 beserta Dandenhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Y melaksanakan kegiatan gowes bersama menuju Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (05/03/2021).

Dandenhanud 474 Paskhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Gowes kali ini dalam rangka melepas kepenatan karena kesibukan kegiatan sehari-hari, oleh karenanya mari kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan,”

Selanjutnya, Komandan Denhanud 474 Paskhas juga menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini aktivitas olah raga bersepeda merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

“Gowes bersama ini selain untuk menjaga keakraban, juga untuk menjaga stamina, dan kebugaran angota Denhanud 474 Paskhas,” tutur Dandenhanud 474 Paskhas.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Dandenhanud 474 Paskhas beserta para anggota menyempatkan waktu sejenak untuk foto bersama di depan Candi Prambanan.

Denhanud 474 Paskhas Adakan Gowes Bersama

Baca juga:  Gerakan Perempuan Tanam Dan Pelihara Pohon

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel