Berita

Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Tes Deteksi Dini Narkoba

Dibaca: 4 Oleh 16 Mar 2021Maret 17th, 2021Tidak ada komentar
Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Tes Deteksi dini Narkoba
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka deteksi serta cegah dini akan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Denhanud 474 Paskhas, Dandenhanud 474 bekerjasama dengan RSPAU. Hardjolukito melaksanakan tes narkoba bagi seluruh prajurit dan PNS Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta, Senin (15/03/2021).

Tes narkoba tersebut dilaksanakan dengan pendadakan/tanpa pemberitahuan sebelumnya, seusai dilaksanakan apel pagi dan Jam Dan yang diambil oleh Dandenhanud 474 Paskhas.

Sesuai arahan Komando Atas,  bahwa bagi prajurit  yang melakukan penyalahgunaan narkoba akan ditindak dengan tegas sampai dengan pemberian sanksi/hukuman pemecatan secara tidak hormat,” demikian salah satu penyampaian dari Dandenhanud 474 Paskhas sebelum dilaksanakan tes urine.

Usai kegiatan pemeriksaan tes urine kepada seluruh prajurit dan PNS Denhanud 474 Paskhas yang dilaksanakan di Aula Kunta Wijayandanu tersebut, ternyata tidak ditemukan adanya jejak penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba. Dalam hal ini Dandenhanud 474 Paskhas sangat mengapresiasi hasil tes narkoba dari prajurit serta PNS Denhanud 474 Paskhas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut personil yang membantu pelaksanaan tes narkoba dari RSPAU Hardjolukito adalah Letkol Kes Alexander Anin (Kabag Labotarium), Mayor Kes Istiyani (Kasi Labotarium), serta PNS Ningsih (Pranata Labotarium penyelia).

Baca juga:  Sosialisasi Pemberdayaan Potdirga Bekal Prajurit Laksanakan Tugas di Perbatasan

Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Tes Deteksi dini Narkoba

Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Tes Deteksi dini Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel