TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Denhanud 474 Paskhas Mengikuti Upacara Wing Day Sekbang A 93

Picture2

TNI AU.  Bertempat di lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto Prajurit Dehanud 474 Paskhas mengikuti upacara Wing Day Sekbang A 93. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Jumat, (03/8).

“Wingday merupakan acara puncak yang dinanti oleh seluruh wisudawan sekolah penerbang beserta keluarganya, ini merupakan akumulasi dari kerja keras dan perjuangan para wisudawan selama mengikuti pendidikan. Setelah menjalani pendidikan selama 22 bulan, yakni sejak dibukannya pendidikan ini pada tanggal 31 Oktober 2016 sejumlah 50 perwira siswa Sekbang TNI angkatan ke-93 mulai hari ini telah secara resmi menyandang predikat sebagai “Perwira Penerbang TNI”.” Ujar Kasau dalam sambutannya.

“Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan atas nama Letda Penerbang Avinash Harits Ramawijaya, S.T.(Han) jurusan Fix Wing dan Letda Penerbang Andi Muhammad Firdaus S. T.(Han) jurusan Rotary Wing. atas prestasi yang diraih dalam mengikuti pendidikan Sekbang TNI Angkatan ke-93 dengan predikat sebagai lulusan terbaik. Semoga prestasi yang telah kalian berdua raih selama melaksanakan pendidikan ini dapat terus dipertahankan, dikembangkan serta diimplementasikan secara nyata menjadi sebuah prestasi kinerja pada medan tugas sebenarnya yang segera akan kalian jalani.” Tambah Kasau.

Turut hadir dalam upacara Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo.

Setelah upacara dilanjutkan acara tambahan drum band dari Karbol, demo udara (flypass pesawat latih/tempur serta terjun freefall yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Hanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi K. beserta 3 prajuritnya).

1Picture1

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Denhanud 474 Paskhas Mengikuti Upacara Wing Day Sekbang A 93