Berita

Denhanud 474 Paskhas Meriahkan Pameran Alutsista HUT TNI ke-73

Dibaca: 84 Oleh 09 Okt 2018Tidak ada komentar
Denhanud 474 Paskhas Meriahkan Pameran Alutsista HUT TNI ke-73
#TNIAU 

Yogyakarta (9/10).    Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, Denhanud 474 Paskhas ikuti Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI di Taxi Way Lanud Adisutjipto, Yogyakarta yang telah dibuka secara resmi oleh Gubernur AAU,serta dihadiri Danlanud Adisutjipto, Danrem Pamungkas, Kapolda DIY, Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito, Danlanal Yogyakarta, Dandenhanud 474 Paskhas dan Wakil Ketua DPRD DIY.

Stan Pameran Alutsista dari Danhanud 474 paskhas dipimpin langsung komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andi Tama Tanggela Warru Wora M.Han yang menampilkan beberapa senjata yang dimiliki Denhanud 474 Paskhas, serta menampilkan demo beladiri, kolone senapan dan mengikuti acara Fun bike dan Fun walk.

Melalui pameran ini Komandan Denhanud 474 Paskhas mengajak pengunjung meyaksikan Alutsista dan menjelaskan kegunaan Alutsista atau senjata yang dimiliki Detasemen pertahanan udara 474 Paskhas dimana alutsista yang ditampilkan beragam diantaranya senjata, kendaraan taktis hingga peralatan tempur lainya.

Baca juga:  Manfaatkan Potensi Dirgantara, Spotdirga Laksanakan Kegiatan Sosialisasi serta Pengawasan dan Evaluasi di Lanud Iskandar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel