Berita

Denhanud 474 Paskhas Peduli Bencana Alam

Dibaca: 23 Oleh 28 Jan 2021Tidak ada komentar
Denhanud 474 Paskhas Peduli Bencana Alam
#TNIAU 

TNI AU. Yogyakarta.   Denhanud 474 Paskhas beserta PIA Ardhya Garini ranting 05-2 G.IV turut  berpartisipasi dalam Peduli bencana alam yang menimpa di sejumlah titik di wilayah Indonesia khusus nya Kalimantan Selatan, yang merupakan gagasan dari keluarga besar Denhanud 474 Paskhas, Rabu (27/1).

Dandenhanud 474 Paskhas Mayor Pas Habib Y.P, berharap bantuan yang berupa logistik dan pakaian dapat mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah  bencana alam Kalimantan Selatan, untuk mendistribusikan bantuan ini melalui posko bantuan bencana alam Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Komandan Lanud Adisutjipto dan Dandenhanud 474 Paskhas saat melepas keberangkatan bantuan untuk bencana alam mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh Prajurit Denhanud 474 Paskhas atas keikhlasannya memberikan sebagian rejeki kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah semoga apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dapat sedikit meringankan beban derita saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pawai Budaya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel