Berita

Denma Mabesau Juara Umum

Dibaca: 112 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

DENMA MABESAU RAIH JUARA UMUM

Dispenau,


    Memperingati puncak Hari Koperasi ke 59, 12 Juli 2006, Primer Koperasi Khusus (Primkopsus) Mabesau, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Wresniwiro, Rabu (19/7) membagikan piala dan uang pembinaan kepada para juara atas prestasinya dalam pertandingan berbagai cabang olah raga antar Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Mabesau, Cilangkap yang dilaksanakan dari 9 Mei – 14 Juli 2006.

    Dalam sambutannya yang disampaikan di lapangan apel Mabesau, Wakasau mengatakan : koperasi merupakan soko guru dalam perekonomian di Indonesia, yang perlu mendapat dukungan dan dibesarkan anggotanya karena koperasi merupakan salah satu alternatif dalam memberikan kesejahteraan bersama. Untuk itu seluruh anggota koperasi diharapkan untuk ikut mengawasi dan mengontrol pengurus dalam menjalankan koperasi, karena kelemahan koperasi terdapat pada system pengawasan dan kontrolnya

    Satuan kerja yang meraih prestasi juara I cabang sepak bola diraih Disfaskonau, juara I Bola volley direbut Mapomau, juara I Bulutangkis diraih Denma Mabesau, juara I Tennis meja diraih Disdikau, Juara I Lomba PBB diraih Disminpersau, juara I Lari estafet diraih Diskesau, juara I Menembak beregu diraih Denma Mabesau dan juara menembak perorangan dimenangkan oleh Kasatkomlekau, Kolonel Lek. A. Ridwan. Pada kejuaraan tahun ini Piala Bergilir Primkopsus Mabesau direbut Denma Mabesau yang meraih sebagai juara umum, yang sebelumnya dipegang Disminpersau.

Baca juga:  Sekkau 98 terima Pembekalan Wakasau

    Bertepatan dengan hari Koperasi 12 Juli 2006 lalu yang dipusatkan di Pekalongan, Ketua Primkopsus Mabesau Letkol. Adm. Abdullah Fathoni, S.E, MM. Mendapat Satyalencana Wira Karya bersama dengan lima penerima lain yang disematkan secara langsung oleh Presiden RI. Susilo Bambang Yudhoyono. Pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Primkopsus Denmabesau yang berhasil dibinanya.

Denma Mabesau Juara Umum

Denma Mabesau Juara Umum

Denma Mabesau Juara Umum

Denma Mabesau Juara Umum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel