Berita Kotama

Denmatra 2 Kopasgat Turut Serta Dalam Manuver Lapangan Latihan Harda Maruta III

Dibaca: 37 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
1 48
#TNIAU 

TNI AU. MALANG, DENMATRA 2 KOPASGAT – Untuk menjadikan satuan siap tempur  dan operasional, melaksanakan suatu latihan adalah hal yang mutlak dan penting untuk dilakukan yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama tim, meningkatkan kemampuan, rasa saling percaya sesama prajurit di medan operasi nantinya.Seperti halnya keterlibatan Prajurit Detasemen Matra 2 Kopasgat dalam manuver lapangan dalam Latihan Harda Maruta III yang dilaksanakan mulai tanggal  22 Agustus 2022 di Dumai. Kamis (25/8).

Komando III Kopasgat yang dibuka oleh Komandan Wing III Kopasgat Kolonel Pas Banu Kusworo,. Adapun Denmatra 2 Kopasgat dalam manuver lapangan Latihan Harda Maruta III ini, melibatkan beberapa tim diantaranya Tim Dalpur, Tim Dallan dan Jumping Master.

Pada awal pemberangkatan Prajurit Denmatra 2 kopasgat, Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Mayor Pas Anang Kurniawan menyampaikan untuk senantiasa selalu melaksanakan latihan dengan maksimal, sehingga akan meningkatkan kemampuan tempur prajurit namun tetap mengutamakan safety baik itu personil ataupun materiil. Latihan berjalan dengan aman dan lacar tanpa terjadi kendala yang berarti.

Baca juga:  Bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Satgas Karhutla TNI Menuju Pekanbaru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel