Berita

Denmatra 2 Paskhas Fly Pass di Kab. Lumajang

Denmatra 2 Paskhas Terjun Payung dan Fly Pas di Kab. Lumajang
#TNIAU 

TNI AU. Malang (17/2). Dalam rangka pembinaan potensi kedirgantaraan (Binpotdirga) Lanud Abd Saleh  dan Korpaskhas yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan Air Show Fly Pass pesawat super tucano dari skadron udara 21 dan terjun free fall dari Detasemen Matra 2 Paskhas.

Kegiatan Air show tersebut dilaksanakan di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang dengan melibatkan 2 pesawat super tucano yang digunakan untuk fly pass dan 1 Pesawat C130 A-1305 Hercules dengan Penerbang Lettu Pnb Bagus / Lettu Pnb Sony yang membawa 10 orang peterjun free fall untuk melaksanakn penerjunan dari ketinggian 9000 feet.

Pada pukul 07.42 WiB 10 peterjun Free fall Paskhas tersebut yang dipimpin oleh Wadan Denmatra 2 Paskhas Mayor Pas Irre Setianto dengan sigap keluar dari dalam pintu pesawat untuk melaksanakan penerjunan.

Kegiatan Air show tersebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Kabupaten Lumajang hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat dan siswa sekolah yang memenuhi stadion Semeru.disamping itu Pemda Lumajang yang dalam hal ini diwakili oleh Bupati Lumajang Bapak Toriqul Haq M.ML sangat berterimaksih dan berharap kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun di Kabupaten Lumajang.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Panggung Gembira HUT ke-74 TNI

Sementara ditempat terpisah Danden Matra 2 paskhas Letkol Pas Alpin Jonggi L.Tobing menyampaikan kepada prajuritnya saat melepas keberangkatan dari Skadron udara 32 agar Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan tetap menjaga keamanan baik personil maupun materiil, selalu menunjukan yang terbaik bagi Masyarakat

.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel