Berita

Denmatra 2 Paskhas Gelar Tournament Sepak Bola

Dibaca: 23 Oleh 05 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dan mencari bibit serta membina olah raga sepak bola di wilayah Malang, Detasemen Matra 2 Paskhas menggelar open tournament sepak bola piala Danden Matra 2 Paskhas ke-IV yang digelar selama 45 hari kedepan di lapangan sepak bola Kusnan Hadi Denmatra 2 Paskhas. Senin (04/9).

Open tournament yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd.Saleh Kolonel Pnb. Tiopan Hutapea tersebut dihadiri oleh pejabat TNI/Polri maupun pejabat pemerintahan di wilayah Malang dan diikuti oleh sebanyak 64 club yang berasal dari wilayah Malang dan sekitarnya untuk memperebutkan trophy bergilir Danden Matra 2 Paskhas dan sejumlah piala serta uang pembinaan.

Kapten Pas Trubus Deddy Nurcahya (Pasi Ops Denmatra 2 Paskhas) selaku ketua Panitia menyampaikan dalam laporan penyelenggaraan bahwa kegiatan yang sudah berlangsung ke empat kalinya ini sangat efektif dalam membina dan mencetak atlet-atlet sepak bola muda berbakat dari berbagai kalangan baik pelajar , mahasiswa dan masyarakat penghobby sepak bola.

Sementara dalam sambutanya Kolonel Pnb Tiopan Hutapea menekankan untuk selalu menjunjung tinggi seportifitas olah raga dan menjadikan open tournament ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan mencetak prestasi yang dilandasi sportifitas yang tinggi.

Baca juga:  43 Prajurit dan PNS Makohanudnas Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel