Berita

Denmatra 2 Paskhas Ikuti Giat Parade Nusantara

Dibaca: 3 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Parade Nusantara digelar di lapangan Rampal Kota Malang dan diikuti oleh 4.000 orang yang terdiri dari personel TNI/Polri maupun pelajar dan pemuda serta masyarakat Kota malang dengan mengangkat tema Nusantara Bersatu. Rabu, (30/11).

Kegiatan Parade Nusantara tersebut digelar dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa dari semua elemen masyarakat yang ber Bhineka Tunggal Eka sehingga Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang kuat dan tidak mudah terpecah belah.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta lagu-lagu perjuangan dan doa bersama yang dihadiri oleh Pejabat TNI/Polri serta pejabat Muspida Kabupaten maupun Kota Malang yang

Sementara Detasemen Matra 2 Paskhas sendiri melibatkan 50 personelnya yang dipimpin oleh Kapten Pas Juwarno dan sesuai arahan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E yang disampaikan oleh Kapten Pas Juwarno bahwa Detasemen Matra 2 Paskhas menyambut baik kegiatan parade nusantara ini karena selain untuk bersilaturahmi antar sesama TNI/Polri dan masyarakat juga sebagai sarana mempersatukan Bangsa.

Baca juga:  SAFARI BINTAL TERPADU KODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel