Berita

Denmatra 2 Paskhas Kembali Kukuhkan Sebagai Juara Umum

Dibaca: 6 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pekan Olah Raga Lanud Abdurachman Saleh yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-71 diakhiri dengan pertandingan sepak bola antara Tim sepak bola Detasemen Matra 2 Paskhas (Nagapasa FC) vs Tim sepak bola POM AU Lanud Abd.Saleh dengan skor akhir 5 : 4 melalui adu penalti yang dimenangkan oleh tim Detasemen Matra 2 Paskhas sekaligus mengukuhkan Detasemen Matra 2 Paskhas sebagai juara umum dalam POR Abd. Saleh dengan menyabet 6 medali emas diantaranya dari cabor menembak laras panjang, menembak pistol, Gate Ball, lari lintas medan, bola volly putri dan sepak bola, disamping itu juga meraih medali perak dari cabor renang militer dan medali perunggu dari cabor tenis lapangan kesemuanya diperoleh dari 11 cabor yang dipertandingkan dan dari 17 satuan yang ambil bagian dalam POR Lanud Abd.Saleh. (Minggu,9/4).

Sebagai puncak peringatan HUT TNI AU ke-71 di Lanud Abd.Saleh diselenggarakan upacara peringatan HUT TNI AU yang diselenggarakan di taxi way Lanud Abd.Saleh dan dilanjutkan dengan pembagian medali dan penyerahan trophy juara kepada satuan yang berhasil memperoleh kemenangan dalam POR Lanud Abd.Saleh.

Baca juga:  Apel Khusus Di Mako Korpaskhas

Setelah tahun lalu Detasemen Matra 2 Paskhas memperoleh predikat juara umum kembali tahun ini Detasemen Matra 2 Paskhas mampu mempertahankan predikat juara umum dalam pekan olah raga Lanud Abd. Saleh dan sebagai ungkapan keberhasilan satuan Detasemen Matra 2 Paskhas melakukan tradisi mengarak trophy juara umum di lingkungan Lanud Abd.Saleh Malang.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan kepada seluruh prajuritnya atas prestasi yang telah dicapai dan berharap kedepan akan mampu meningkatkan dan mempertahankan tradisi juara yang telah dicapai, disamping itu Letkol Nange menambahkan bahwa prestasi yang telah dicapai ini tidak lepas dari pola pembinaan satuan yang telah diterapkannya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel