Berita

Denmatra 2 Paskhas Raih Juara 1 Sepak Bola Antar Satuan di Lanud Abd Saleh

SEPAKBOLA_AU_1
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Kesebelasan tim Detasemen Matra (DenMatra) 2 Paskhas berhasil meraih Juara pertama pada pertandingan Sepak Bola antar satuan di jajaran Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh beserta Insub, dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, Jum’at sore (05/04).

Dalam partai final tersebut kesebelasan Tim DenMatra 2 Paskhas berhasil mengalahkan kesebelasan Tim Skadron Teknik 022, dengan skor 3-1, sehingga Kesebelasan tim Skadron Teknik meraih juara kedua.

Sedangkan, kesebelasan tim Satuan Pemeliharaan (SATHAR) 31 Depohar 30 menempati juara ketiga, setelah dalam pertandingan perebutan juara ketiga dengan mengalahkan kesebelasan tim Satpomau dengan skor 4-3 lewat adu penalty setelah waktu normal dengan hasil imbang 2-2. Sehingga tim Satpomau meraih juara IV.

Juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp.2,5 juta dan Piagam Penghargaan, Juara II mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 2 juta dan Piagam Penghargaan, Juara III mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta dan Piagam penghargaan sedangkan Juara IV mendapatkan Uang pembinaan Rp 1 juta.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat disela acara mengatakan “Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus memupuk kebersamaan dan persahabatan, pertandingan ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi anggota karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalannya di lapangan, para supporter juga tak kalah memeriahkannya dalam mendukung satker masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P, Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Para Komandan Satuan yang menjadi Juara I sampai dengan IV serta pendukung kesebelasan masing-masing satuan.

Leave a Reply