Berita

Denmatra 2 Paskhas Raih Penghargaan Dalam Laso TNI AU 2020

Dibaca: 6 Oleh 13 Apr 2021Tidak ada komentar
Denmatra 2 Paskhas Raih Penghargaan Dalam Laso TNI AU 2020
#TNIAU 

TNI AU. KORPASKHAS- Denmatra 2 Paskhas berhasil meraih juara Unsur Denmatra Paskhas dalam Lomba Antar Satuan Operasional 2020. Dandenmatra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan hadir di acara penyerahan simbolis penghargaan yang diberikan langsung oleh Kasau dalam rangkaian upacra HUT TNI AU ke-75 di Plaza Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (09/04/2021)

Untuk meningkatkan kebanggaan terhadap satuan maka dilaksanakan kegiatan penyambutan penghargaan saat memasuki ksatrian Denmatra 2 Paskhas. Acara juga dikemas dalam bentuk syukuran sebagai wujud terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

Dalam Sambutanya, Dandenmatra 2 Paskhas menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang telah berkontribusi dalam LASO 2020 sehingga bisa keluar sebagai juara unsur Denmatra dan berharap supaya penghargaan ini menjadi pemicu untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap satuan.

LASO diikuti oleh satuan-satuan operasional TNI AU, baik dari operasional pesawat, Pendidikan, Radar, maupun Paskhas, dengan 11

katagori perlombaan terdiri dari katagori tempur, angkut, VIP/VVIP, Intai, Helikopter, Pendidikan, Radar, Batalyo Komando (Yonko) Paskhas, Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) Paskhas, Detasemen Matra (Denmatra) Paskhas dan Satuan Bravo (Satbravo) Paskhas.

Denmatra 2 Paskhas Raih Penghargaan Dalam Laso TNI AU 2020Denmatra 2 Paskhas Raih Penghargaan Dalam Laso TNI AU 2020

Baca juga:  Koopsau III Gelar Doa Bersama untuk Keamanan, Kelancaran Serta Kesuksesan Pelantikan Presiden dan Wapres RI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel