TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Denmatra 2 Paskhas Sabet Medali Emas Cabang Cross Country

By 31 Mar 2017Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Detasemen Matra 2 Paskhas mampu mempertahankan tradisi juara dengan menyabet Medali emas dalam cabang cross country pada event POR (Pekan Olah Raga) Lanud Abd. Saleh 2017, Malang. Jum’at (31/3).

Denmatra 2 Paskhas juga meraih medali emas pada cross country di tahun 2016 lalu. POR tahun ini diikuti oleh 16 tim satker yang berada di bawah jajaran Lanud Abd. Saleh dan Insub, baik Depo Pemeliharaan 30 maupun dari satuan Paskhas. Dengan jarak tempuh 6 KM, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Abd. saleh Marsma TNI Julexi Tambayong dengan start Lapangan Dirgantara.

Pada perlomban cabang cross country tersebut, Detasemen Matra 2 Paskhas yang diwakili oleh 5 orang prajurit diantaranya Sertu Mujahidin, Serda Slamet Riyadi, Praka Agus Salim, Praka Novi Dwi Arisanto dan Praka Rachmat Adi yang telah menunjukan kemampuan terbaiknya. Dengan hasil waktu 31’42” oleh Denmatra 2 Paskhas sebagai juara 1 disusul Yonko 464 Paskhas dengan total waktu 32’4,8” sebagai juara 2 serta Satpom Lanud Abd. Saleh dengan total waktu 40’32,1” sebagai juara 3.

Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange ,S.E selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tinginya kepada seluruh prajurit atas prestasi yang telah diperoleh. Keberhasilan ini tidak lepas dari pola pembinaan satuan yang diterapkan, serta berharap kepada seluruh prajurit untuk senantiasa membina kemampuan yang ada sehingga mampu mencetak prastasi yang lebih membanggakan kedepannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Denmatra 2 Paskhas Sabet Medali Emas Cabang Cross Country