Berita

DEPOHAR 10 PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW

Dibaca: 3 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Depo Pemeliharaan 10 (Depohar 10) yang beragama Islam, usai apel pagi yang dipimpin Kadisrendalhar Letkol Tek Wawan Tedy, memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW., yang diisi dengan ceramah agama, disampaikan Kasi Bintal Lanud Husein Sasranegara Mayor Sus H. A. Mediansyah, S.Ag., di Gedung Serba Guna Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Senin (28/1).

Peringatan bertema “Dengan Maulid Nabi Dijadikan Keteladanan Nabi Muhamad SAW Sebagai Landasan Motivasi Juang dan Profesionalisme Prajurit TNI dalam Pengabdian Pada Bangsa dan Negara”, juga dihadiri Dansathar 11, 12. 13, 15 dan 16.

Penceramah dalam tausiahnya mengungkapkan bahwa kelahiran Nabi Muhamad SAW yang membawa ajaran Islam dan membangun peradaban umat manusia dengan empat sifat keteladanan.

Keempat sifat keteladanan itu, kata Kasibintal, yaitu Sidiq (benar dan jujur), Amanah (dapat dipercaya), Tabliq (menyampaikan) dan Fatonah (cerdas, pintar dan pandai).

Dengan memperingati kelahiran Nabi Muhamad SAW, diharapkan dapat diteladaninya sifat Nabi Muhamad SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik berumah tangga maupun kedinasan dengan sebaik-baiknya. “Sehingga kita menjadi orang yang senantiasa punya motivasi juang, tidak lemah, dan kita bekerja sebagai prajurit-prajurit profesional”, tegas Kasi Bintal.

Baca juga:  DINAS FASILITAS DAN KONSTRUKSI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel