Berita

DEPOHAR 10 TERIMA KUKER BPK

Dibaca: 5 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
DEPOHAR 10 TERIMA KUKER BPK
#TNIAU 

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 10, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (17/12).

Diterima langsung oleh Komandan Depohar 10, Kolonel Tek I. Triyandono P., beserta staf, Tim BPK yang dipimpin oleh Basuki Subowo, S.Sos., selaku Ketua Tim Pengendali, melaksanakan entry briefing di ruang rapat Depohar 10.

Dalam sambutannya Dandepohar 10 mengatakan bahwa kuker yang dilaksanakan oleh Tim BPK ini merupakan salah satu fungsi controlling dalam sistem manajemen, salah satu kegiatannya adalah pengawasan dan pemeriksaan yang merupakan unsur penting dalam meningkatkan dan mendayagunakan sumber daya bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas yang dibebankan TNI Angkatan Udara, khususnya kepada Depohar 10.

Sementara Katim BPK menyatakan bahwa hasil wasrik dibagi menjadi empat opini yaitu wajar tanpa pengecualian, wajar dengan pengecualian, tidak wajar dan tidak memberikan opini. Wasrik BPK yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya tentunya berkaitan dengan pemeriksaan keuangan dan penggunaan anggaran yang telah diterima oleh TNI AU, khususnya Depohar 10.

Kegiatan kuker BPK akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan 19 Desember 2012 bertempat di Depohar 10 beserta jajaran dibawahnya.

Baca juga:  SENYUM CERIA SISWA TK 17 AGUSTUS DAN TK TEMASEK KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel