Berita

Depohar 20 Berbagi dengan Masyarakat

Depohar 20 Berbagi Dengan Masyarakat
#TNIAU 
Depohar 20 Berbagi Dengan Masyarakat

Depohar 20 Berbagi Dengan Masyarakat

TNI AU. Dalam rangka hidup berbagi dengan masyarakat Depo Pemeliharaan 20 Koharmatau bekerjasama dengan RSAU. dr. Efram Harsana,  menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Masal, Operasi Katarak dan Pemberian Santuan Masyarakat tidak mampu, yang berlangsung di RSAU. dr. Efram Harsana, Lanud Iswahjudi, Madiun. Baru-baru.
Kegiatan dihadiri oleh Kadisren Depohar 20 Letkol Lek M.A. Harits A., S.T., M.Si., dan personel Depohar 20 serta keluarga warga masyarakat yang mengantar keluarganya dari Desa Slambur, Kecamatan Geger Madiun, dr. Etik Sp.M yang ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, hari ini kami tim RSAU. dr. Efram Harsana, Lanud Iswahjudi telah berhasil melaksanakan operasi katarak sejumlah delapan warga masysrakat dari target 20 orang yang direncanakan, Bakti Sosial merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Ke-21 Depohar 20.
Pada awal bulan mendatang yaitu maret akan melaksanakan sunat massal dan pemberian santunan dengan target masing-masing 20, jumlah target yang ingin dicapai tersebut berdasarkan laporan dari Bapak  Sugeng selaku kepala Desa Slambur.
Bapak Sugeng selaku kepala Desa Slambur, mewakili masyarakat Slambur mengatakan, terima kasih dan mendukung kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan ini, berharap kedepan nya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan demi untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat sekaligus membantu warga masyarakat yang tidak mampu.
Sementara Komandan Depohar 20 yang diwakilkan Kadisren Depohar 20 Letkol Lek M.A. Harits A., S.T., M.Si., mengatakan, kegiatan Baksos Pengobatan Massal yang dilaksanakan bekerja sama dengan RSAU. dr. Efram Harsana adalah bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Depohar 20 kepada masyarakat dan merupakan bentuk cinta kami Angkatan Udara kepada warga.
Kegiatan pengobatan masal dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat yang terbatas fasilitas kesehatan, untuk bisa dipantau kondisi kesehatannya, ungkapnya.
Melalui Kegiatan Baksos ini juga, untuk menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI AU dan masyarakat, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI AU  dengan warga masyarakat, yang bermukim disekitar Pangkalan Udara Iswahjudi.

Baca juga:  Exit Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Mako Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel