Berita

Depohar 20 dan 60 Peringati HUT Ke-53 Koharmatau

Dibaca: 36 Oleh 27 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara sangat ditentukan oleh kualitas kesiapan operasional yang merupakan perpaduan dari unsur manusia, alat utama sistem senjata serta seleruh sistem dan piranti lunak yang mendukungnya, hal tersebut ditekankan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Komandan Depohar 20 Kolonel Lek Ir. Teguh Dharmawan, M.T, pada upacara peringatan HUT ke-53 Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara ( Koharmatau) di Lapangan Depohar 60 Lanud Iswahjudi, Rabu (26/10).

Lebih lanjut Kasau mengatakan peralatan modern dan canggih belum merupakan jaminan keberhasilan pelaksanaan tugas, namun harus diimbangi dengan kualitas personel yang memiliki disiplin, pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme serta sikap kejuangan yang selalu mensinergikan antara tantangan dengan realitas yang ada.

Selain itu, seirama dengan perjalanan TNI Angkatan Udara, selama 53 Tahun perjalanan Koharmatau, telah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan dalam sejarah pengabdiannya. Hal tersebut, hendaknya dapat dijadikan sumber inspirasi untuk semakin memantapkan peran, tugas dan fungsi Koharmatau selaku Komando Utama TNI Angkatan Udara yang membanggakan.

Baca juga:  Panglima TNI Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pati TNI

Diakhir sambutannya Kasau menekankan jadikanlah tugas sebagai kehormatan yang dilaksanakan secara profesional, dengan selalu memegang teguh pada hukum dan hak asasi manusia melalui pemantapan disiplin perorangan dan satuan serta ikuti dan kembangkan Iptek dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit profesional.

Hadir pada upacara peringatan HUT ke-53 tersebut Komandan Depo 60 Kolonel Tek Petrus S. Widodo S.IP., M.Phil, NDC, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Setiawan, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Arwani, para pejabat Lanud Iswahjudi serta pejabat Depohar 20 dan Depohar 60.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel