Berita

DEPOHAR 20, PERINGATI HUT KE-48 KOHARMATAU

Dibaca: 17 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Depo pemeliharaan (Depohar) 20 sebagai insub yang berada di Lanud Iswahjudi, kemarin (26/10) secara sederhana memperingati hari jadi ke 48 tahun Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) dengan Inspektur upacara Dandepohar 20 Kolonel Lek Hadi Suwito.

Koharmatau sebagai Komando Utama Pembinaan TNI Angkatan Udara mengemban tugas melaksanakan pemeliharaan dan produksi materiil TNI Angkatan Udara serta menyelenggarakan pembinaan peralatan bengkel produksi dan publikasi teknik. Demikian sambutan Kasau yang dibacakan Dandepohar 20 Kolonel Lek Hadi suwito pada peringatan ke-48 HUT Koharmatau.

Lebih lanjut dikatakan, selama 48 tahun Koharmatau telah menunjukkan karya nyata bagi terlaksananya tugas TNI Angkatan Udara, baik dimasa lalu maupun masa kini. Keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personil jajaran Koharmatau.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih Koharmatau dalam bidang pemeliharaan alutsista maupun non alutsista maka tepatlah tema pada peringatan ke 48 HUT Koharmatau yaitu “Dengan Profesionalisme dan dedikasi yang tinggi serta dilandasi nilai-nilai kejujuran, Koharmatau bertekad mewujudkan kesiapan alutsista dalam rangka pelaksanaan tugas TNI AU.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Suskomlek Paskhas A-20

Dalam pelaksanaan upacara yang berlangsung sederhana nanun khidmat tersebut, malam menjelang peringatan HUT ke-48 Koharmatau diadakan doa bersama di Masjid Nurul Aminin Depohar 20.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel