Berita

DEPOHAR 30 MENERIMA KUNJUNGAN TIM TNI AU/ADF JOINT WORKING GROUP (JWG).

Dibaca: 8 Oleh 25 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Penggunaan alat keselamatan kerja di dalam bekerja harus digunakan sesuai dengan fungsi dan aturannya agar dicapai keamanan dalam bekerja secara maksimal, adalah salah satu hal yang disampaikan oleh Kadislambangjaau Marsma TNI M.Z. Djamhari, M.SC sebagai Ketua Tim dari TNI AU/ADF JWG dalam sambutannya di ruang rapat Depohar 30, Kamis (24/5).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono juga menyampaikan akan tugas pokok Depohar 30 yang harus diiringi dengan peningkatan kemampuan seiring dengan perkembangan teknologi disamping peningkatan kinerja dan produktifitas yang tinggi sesuai dengan tuntutan kebutuhan operasional TNI AU. Oleh karena itu Depohar 30 terus melakukan langkah-langkah innovative sebagai upaya untuk terus meningkatkan kemampuan yang ada.

Tim TNI AU/ADF JWG melaksanakan kunjungan ke depohar 30 sebagai rangkaian dari kegiatan kunjungannya di Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Tim ADF JWG yang diketuai oleh Comodore Antony Philip Jones juga melaksanakan kunjungan ke Sathar 31, Sathar 32 dan Sathar 33 didampingi oleh Dandepohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono dan para pejabat depohar 30.

Baca juga:  Hari Bakti TNI AU, Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Sumbang Darah ke PMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel