Berita

Depohar 30 Peringati Isra Mi’raj 1436 H

Dibaca: 4 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sesuai dengan Perintah Harian Kasau untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi prajurit Angkatan Udara, Depohar 30 melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H / 2015 M yang dilaksanakan di Gedung Suratman Dharma Depohar 30. Rabu, (27/5)

Acara peringatan yang dibuka oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP. dan dihadiri oleh seluruh Anggota Depohar 30 dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. III Depohar 30 berlangsung cukup hikmad. Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP. menyampaikan bahwa salah satu hikmah yang harus diambil dari peringatan ini adalah adanya perintah sholat lima waktu yang secara langsung disampaikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW yang menandakan betapa pentingnya Sholat bagi Umat Islam.

Lebih jauh K.H. Saifudin Zuhri selaku penceramah mengupas tuntas tentang hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema yang telah ditentukan yakni “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M, Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Mendukung Tugas Pokok TNI.”

Baca juga:  Peringatan Hari Ibu Ke-87 Provinsi Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel