Berita

Depohar 30 peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H

Dibaca: 3 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
Depohar 30 peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H
#TNIAU 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Panglima TNI maupun KSAU dalam perintah hariannya, maka dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota TNI-AU, Depo Pemeliharaan 30 melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Depohar 30. (28/01).

Kegiatan yang mengambil tema “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Motivasi Juang dan Profesionalisme Prajurit TNI Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara” dianggap perlu jika dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks demikian sekelumit tentang sambutan Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Dento Priyono dalam pembukaan peringantan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini.

Lebih lanjut Penceramah KH Saifudin Zuhri yang hadir menjelaskan bahwa Rasulullah SAW merupakan sosok yang memiliki prestasi yang sangat gemilang dimana saat berdakwah di Makkah mampu mecerdaskan kaum jahiliyah, mampu memperbaiki akhlak kaum yang rusak akhlaknya, menjadikan umat yang beradab dari kaum biadab, demikian juga saat berdakwah di Madinah dimana kaumnya heterogen dan moderat Rasulullah SAW mampu mempersatukan keheterogenan dan hidup damai tentram walaupun adanya perbedaan “Lakum Diinukum Waliyadiin” demikian imbuhnya. Sehubungan dengan hal tersebut maka kita sebagai umatnya harus meneladani sifat dan sikap beliau sehingga dengan persatuan dan kesatuan yang terbentuk tersebut maka diharapkan kita dapat melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara dengan motivasi juang dan profesionalisme yang tinggi.

Baca juga:  MARSMA TNI BONAR HUTAGAOL JABAT KAS KOHANUDNAS

Keterangan Gambar: Penceramah KH Saifudin Zuhri memberikan tausiah kepada seluruh Anggota Depo Pemeliharaan 30 dan PIA AG Cab III/Gab 3 Depohar 30 dalam Peringantan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H di Gedung Serba Guna Depo Pemeliharaan 30. (28/01)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel