Berita

DEPOHAR 30 PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM SELEKSI MTQ, MHQ DAN MFQ TINGKAT KOHARMATAU

Dibaca: 6 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
DEPOHAR 30 PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM SELEKSI MTQ, MHQ DAN MFQ TINGKAT KOHARMATAU
#TNIAU 

Setelah dua kali berturut-turut yakni tahun 2009 dan 2011 sebagai juara umum seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koharmatau, maka tahun ini Depo Pemeliharaan 30 kembali meraih predikat sebagai juara umum. Dalam agenda tiap dua tahunan yang diselenggarakan Koharmatau ini, Depo Pemeliharaan 30 mengirim kafilah untuk mengikuti seleksi yang dilaksanakan dari tanggal 2-4 Juli 2013 di Mako Koharmatau Bandung. Pada kesempatan tahun ini Depohar 30 kembali meraih predikat sebagai juara umum setelah menyabet dua juara satu dalam bidang MHQ dewasa putri dan MHQ remaja serta dua medali perak dan satu medali perunggu.

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsda TNI Sumarno yang disampaikan dalam penutupan seleksi yang dilaksnakan di Gedung Budiarjo Koharmatau beliau berpesan agar tim yang tersaring sebagai tim Koharmatau nantinya dapat memberikan yang terbaik dalam rangka mempertahankan sebagai Juara Umum Lomba MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Mabesau yang sudah kita raih beberapa tahun yang lalu. Lebih lanjut beliau menyampaikan agar peserta yang masih belum terpilih agar tetap semangat untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan diri masing-masing. (4/07/2013)

Baca juga:  RUMAH SAKIT LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN BAKSOS KESEHATAN

Dalam kesempatan itu diserahkan kembali trophy bergilir dari Komandan Koharmatau yang diterima Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Y. Catur Prasetyanto dan karena Depohar 30 telah meraih predikat sebagai juara umum sebanyak tiga kali berturut-turut maka trophy bergilir menjadi hak milik Depohar 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel