Berita

Depohar 30 Rayakan HUT ke-53 Koharmatau

Dibaca: 16 Oleh 26 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-53 Koharmatau (Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU). Upacara peringatan dilaksanakan di halaman markas Depo Pemeliharaan 30 yang diikuti seluruh anggota dan satuan Insub dengan Komandan Upacara Kapten Tek I Komang S.dan yang bertindak sebagai irup adalah Komandan Depohar 30 Kolonel Tek M Yani Rudiansyah, S.T, S.IP. dihadiri Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M., Pimpinan Maskapai Penerbangan yang ada di Lanud Abd, dan para pejabat Lanud Abd Saleh.

Dalam sambutan Kasau (Kepala Staf Angkatan Udara) yang dibacakan oleh Komandan Depo Pemeliharaan 30 menjelaskan, keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara sangat ditentukan oleh kualitas operasional yang merupakan perpaduan dari unsur manusia, alat utama sistem senjata serta seluruh piranti lunak yang mendukungnya. Peralatan modern dan canggih belum merupakan jaminan keberhasilan pelaksanaan tugas, namun harus diimbangi dengan kualitas personel yang memiliki disiplin, pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme serta sikap kejuangan yang selalu mensinergikan antara tantangan dengan realitas yang ada.

Baca juga:  Danlanud SMH Resmikan Kantor Baru Satpomau

Dalam kesempatan ini pula Kasau mengucapkan “selamat dan penghargaan yang tinggi “ kepada Depo Pemeliharaan 20 yang telah berhasil mendapatkan juara ke-3 pada lomba karya tulis ilmiah tingkat TNI tahun 2016, Demikian juga Depo Pemeliharaan 40 yang telah berhasil membuat IP Comunication untuk mengintegrasikan seluruh PABX di jajaran TNI Angkatan Udara dan Depo Pemeliharaan lainnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel