Berita

DEPOHAR 30 SUKSESKAN PROGRAM HEMAT ENERGI DAN JUMAT BERSIH

Dibaca: 7 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Salah satu implementasi hemat energi yang ditetapkan oleh Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 30 adalah dengan adanya himbauan untuk tidak menggunakan Air Conditioner (A.C.) pada tiap hari Jumat dan penghematan penggunaan air serta bahan bakar.

Demikian dikatakan oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono pada olah raga bersama Keluarga Besar Depohar 30 Lanud Abdulrachman Seleh Malang. Selasa (15/5).

Dilandasi dengan kesadaran yang penuh dan pentingnya mensukseskan program pemerintah tentang hemat energi, maka Depohar 30 turut berperan serta, tidak hanya dengan membuat slogan yang bertema hemat energi tetapi yang lebih penting adalah implementasi dilapangan.

Selain program hemat energi, Dandepohar 30 juga menekankan kembali tentang Program Jumat Bersih dengan pelaksanaan korve masal di setiap lingkungan satuan kerja masing-masing (Weekly) sebelum melaksanakan libur akhir minggu.

Kegiatan Apel Olah Raga Gabungan dilaksanakan di Lapangan Depohar 30 dilanjutkan dengan lari pagi bersama yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran Depohar 30 dan PIA AG Cabang 3/G.III Depohar 30.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud ZAM Hadiri Beri Hadiah Lomba LTQ Surat Pendek Tingakt TK Se-NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel