Berita

DEPOHAR 30 TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANKOHARMATAU

Dibaca: 3 Oleh 31 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selama kurang lebih dua hari, Komandan Koharmatau beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Depo Pemeliharaan 30. Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Marsda TNI Waliyo, M.Sc. diikuti oleh Asren, para direktur dan Staf yang bersangkutan dengan pelaksanaan tugas Depohar 30.

Pada kunjungan kali ini Komandan koharmatau berkenan untuk mengambil apel khusus yang dilaksanakanan di lapangan apel Sathar 32, yang dilanjutkan dengan halal bihalal dengan seluruh warga Depohar 30 dalam sambutannya Komandan Koharmatau menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1433 H dan berpesan untuk tetap mengedepankan pelaksanaan tugas sebagai bentuk konsekuensi yang harus diterima dengan adanya tunjangan kinerja/remunerasi yang telah diterimakan. (28/08)

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan briefing dengan perwira jajaran logistik dari Depohar 30 dan Lanud Abd Saleh. Dalam briefing yang berlangsung cukup akrab tersebut dilaksanakan tanya jawab dari perwira jajaran kepada Komandan Koharmatau dan staff. Pada kegiatan kuker ini pula dilaksanakan kunjungan ke Sathar 31, 32 dan 33 untuk mengetahui permasalahan secara langsung yang dihadapi satuan pelaksana lapangan jajaran Koharmatau.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Mengikuti Pameran Subang Expo 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel