Berita

DEPOHAR 30 TERIMA TIM IEMP ENGINE T-56 SERIES

Dibaca: 28 Oleh 09 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Depo Pemeliharaan (Depohar) 30 Lanud Abdurachman Saleh Malang menerima kunjungan tim International Engine Management Program (IEMP) Engine T56 Series dari Rolls Royce untuk membahas permasahalan yang dihadapi dalam pemeliharaan Engine T56 Series di Depohar 30 dan Lanud Abd Saleh yang dilaksanakan pada 31 Agustus-1 September yang lalu.

Dengan sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan IEMP di Depohar 30 adalah untuk mendapatkan solusi terhadap permasalahan pemeliharaan Engine T56 Series.

Tim IEMP terdiri dari Michael Joseph Geary (IEMP Progam Manager T56), Keith William Gray Jr. (IEMP Program Manager T56), dan Leroy Arnold Ketchum sebagai (Fleed Manager).

Tim IEMP dalam pertemuannya menyampaikan materi tentang IEMP Organization, Membership Benefit, Contract Information, USAF Technical Order, TO Update List, TO. Equipment and Component list, Engine Operation, Maintenance Overview.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan diskusi bersama IEMP dengan Personel TNI AU yang terdiri dari satu personel Koharmatau, satu personel Disadaau, 16 personel Depohar 30, serta Lanud Abdurchman Saleh sebanyak 12 personel. Serta dilanjutkan kunjungan ke Satuan Pemeliharaan (Sathar 31) dan Sathar 33.

Baca juga:  PULUHAN PERWIRA TNI AU IKUTI UJIAN SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel