Berita

DEPOHAR 30 TERIMA TIM POKJA REVISI KURIKULUM DIKUALSUS WEIGHT AND BALANCE

Dibaca: 5 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Guna mendapatkan hasil pendidikan yang sesuai dengan sasaran yang diharapkan maka dialksnakan revisi kurikulum weight and balance. Depohar 30 sebagai salah satu pelaksana kegiatan weight and balance terhadap pesawat TNI AU dipercaya sebagai tempat pelaksanaan revisi kurikulum tersebut. Hal ini dimaksudkan agar didapat gambaran yang tepat tentang pelaksanaan dan sasaran yang akan dicapai sehingga kurikulum yang dibuat nantinya sesuai dengan harapan.

Kegiatan pokja dilaksanakan di Gedung Serbaguna Depohar 30 dan dibuka oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priono menyampaikan bahwa kurikulum merupakan perangkat pendidikan yang sangat penting sehingga harus disesuaikan dengan p[erkembangan dan tuntutan tugas kedepan yang harus dilaksanakan untuk itu perlu dilaksnakan penyesuaian-penyesuaian/ revisi sehingga pelaksanaan pendidikan dapat mencapai sasaran yang diinginkan. (25/4)

Pokja revisi kurikulum Dikualsus W&B ini dipimpin Kalabinkur Kolonel Lek Umar Rudianto dihadiri pula oleh Paban IV/Bindik Spers Kolonel Pnb Juliantono dan tim pokja yang terdiri dari Kodikau, Wingdiktekkal, Disaeroau dan Depohar 30 selama satu hari kerja.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Sambut Tim Wasrik Itjen Kemhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel